Selasa, 07 Juni 2011

Cerita tentang being part of something


Aku suka terlibat dalam sesuatu yang besar dan bersejarah.dulu ketika smp,aku masuk ke dalam tim voli sekolah yang selama itu mati suri.dan kita membuat sejarah dengan menang pada pertandingan pertama.di tim voli kelas,dalam suatu pertandingan aku pernah menyumbang 11 poin berturut-turut karena tak ada satupun servisku yang bisa diterima lawan sampai anggota timku bosan :D.dan ketika kami menang aku jadi 'si tangan emas'.ahaha..
Setelah itu kami lulus,dan setiap lewat sekolah dan melihat adik-adik kelas bermain voli,senang rasanya kecintaan pada olahraga ini bisa diwariskan.
Masa sma,yang katanya masa2 indahnya remaja,tak banyak peristiwa yang benar2 melibatkan aku.tapi satu momen di penghujung masa sma-ku anak2 osis berhasil mendatangkan keith martin dalam bazar sekolah.dan itu sesuatu yang fenomenal karena belum ada sekolah di bandung yang pernah mendatangkan artis luar negeri dalam pensi mereka.
Lalu aku berkuliah,dan menjadi sebuah awal yang juga fenomenal ketika aku disambut oleh sebuah acara kaderisasi yang spektakuler,yang tidak berlangsung baik ketika aku kembali di tahun kedua sebagai panitia.lagi-lagi fenomenal karena kami,para panitia kaderisasi,berdemo di depan kampus karena rektorat melarang mahasiswa baru mengikuti acara kami dengan diliput oleh salah satu stasiun tv.dua bulan kami jalani untuk training panitia,sayang tak satupun adik kelas bisa kubimbing.tak apalah..toh selama dua bulan itu, banyak pengalaman berharga kudapat.termasuk pasangan taplok yang secara ajaib bisa dipasangkan denganku (halo ngga,pa kabar? :D).
Masih di masa kuliah dan masih dengan voli.tim voli himpunan, yang sebagian besar anggota unit voli di kampusku, berhasil memenangkan dua turnamen voli antar himpunan dan mempertahankan dua gelar juara olimpiade voli putri berturut-turut.bangga rasanya ketika setahun setelah aku lulus,gelar itu masih bisa dipertahankan oleh adik-adik kelasku.voli telah mengantarku ke dalam bagian sebuah komunitas yang berharga dan loyal.
Sekarang aku sudh bekerja.apa yang bisa aku syukuri adalah karena tampaknya aku datang di saat yang tepat.aku hadir bersama 6orang editor baru lain,yang karena nominalny cukup besar,maka kami diseleksi dengan cara berbeda.berhubung manajemen pun baru melakukan reorganisasi,pak bos pun berinisiatif untuk menghimpun kami dalam tim editor baru yang diberi berbagai pelatihan selama masa training.kami dilibatkan ke dalam berbagai proyek..dan 8bulan berselang akhirnya tercipta sebuah ide kegiatan,yang jika berhasil akan meningkatkan kompetensi kami sebagai editor baru.dari inisiatif kami sendiri,oleh kami dan untuk kami.semoga berhasil.semangat kawan2!!

2 komentar:

  1. Jiyyaaaaa Wida jago nulis juga niyeeeee

    BalasHapus
  2. sejak kapan gw jago nulis bang? situ kali yang pandai bercuap2

    BalasHapus